Breaking News

Rencana Microsoft Hadirkan ChatGPT di Aplikasi Office

Rencana Microsoft Hadirkan ChatGPT di Aplikasi Office - ChatGPT disebutkan akan datang di Word, PowerPoint, Outlook, dan aplikasi Office yang lain. Berita ini susul informasi jika Microsoft merencanakan membawa service chatbot itu ke mesin perayap Bing.

Dikutip dari situs The Information, Selasa (10/1/2023), dengan kehadiran ChatGPT, pemakai jadi dapat memakainya untuk menulis tulisan, membuat presentasi, mengirimi e-mail, dan lain-lain.

Ada ChatGPT dalam service Office dan Bing sebagai sisi dari gagasan besar Microsoft. Di mana raksasa tehnologi itu berkemauan untuk memodernisasikan Office.

"Microsoft berusaha menyatukan mode pengetahuan bahasa OpenAI, GPT, untuk memberi pengalaman lebih bagus saat konsumen setia e-mail Outlook cari info di kota masuk mereka. Misalkan, GPT dapat cari tahu e-mail apa yang kemungkinan dicari konsumen setia, walau mereka tidak menulis keyword yang pas," ungkapkan laporan The Information, Senin (9/1/2023).

ChatGPT dapat dipakai untuk merekomendasikan balasan automatis pada e-mail. Disamping itu, tehnologi kepandaian bikinan/ artificial intelligence (AI) itu bisa juga dipakai untuk mereferensikan peralihan pada document, hapus kalimat yang keliru, dan membuat tulisan lebih gampang dimengerti.

Sampai sekarang ini Belumlah jelas kapan ChatGPT akan datang di Word. Tetapi yang jelas, mesin perayap Bing akan disokong oleh ChatGPT dan versus terkini Bing tersbeut akan dikeluarkan di bulan Maret kedepan.

Sebagai info, Microsoft sebagai salah satunya investor Open AI, pemilik ChatGPT dengan dana yang diberi capai US$1 miliar (sama dengan Rp 15 miliar).

ChatGPT jadi trending semenjak tahun akhir kemarin. Lumayan banyak pemakai yang memandang ChatGPT dapat gantikan Google. Karena, ChatGPT bisa memberi info ke pemakai berkaitan hal apa, dimulai dari yang terkait dengan kehidupan setiap hari, persoalan kesehatan, cinta, teori ilmiah, atau pertanyaan yang karakternya kompleks.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close