Breaking News

Pengoptimalan Tweet di Aplikasi Twitter akan di maksimaalkan

Pengoptimalan Tweet di Aplikasi Twitter akan di maksimaalkan - Batas jumlah karakter di Twitter sering jadi pembicaraan hangat antara pemakainya. Berita terkini ialah ada gagasan tambahan jumlah maksimal karakter Twitter dari yang awalnya cuma 280 jadi sampai 1.000 karakter, membuat pemakai dapat semakin bebas dalam berkeluh kesah dan berkicau.

Berita ini bermula dari pemakai Twitter yang merekomendasikan supaya basis dengan logo burung biru itu tingkatkan batasan karakter jadi 1.000, yang selanjutnya dijawab oleh pemilik dan CEO Twitter Elon Musk "itu ada pada daftar yang hendak ditangani."

Sebagai info, Twitter dahulunya cuma mengizinkan pemakainya untuk menulis tidak lebih dari 140 karakter dalam tiap tweet. Untuk tersebut basis itu kerap disebutkan service microblogging, yang sekalian sebagai pembanding khusus di antara Twitter dan service sosial media yang lain seperti Facebook dan Instagram.

Selanjutnya di tahun 2017, Twitter sepakat untuk tingkatkan batasan jumlah karakter jadi 280 karakter, terhitung tidak kurangi jumlah karakter bila pemakai mengupload GIF, polling atau cuplikan alias quote.

Ide tambahan jumlah karakter Twitter memang seolah jadi gagasan Elon Musk semenjak menggantikan Twitter di bulan Oktober lalu. Salah satunya background Elon Musk mengakuisisi Twitter untuk mempropagandakan kebebasan bicara (free speech) di sosial media itu.

Awalnya, Elon Musk menyikapi anjuran seorang pemakai Twitter untuk tingkatkan batasan karakter jadi 420 (angka yang terkait dengan budaya ganja dan kerap ditunjuk oleh Musk).

Dari tahun ke tahun batas jumlah karakter Twitter memang jadi topik yang merusak belah. Beberapa pemakai inginkan semakin banyak karakter, sementara lainnya menampik dengan argumen jika tingkatkan batasan akan kurangi kualitas kiriman dan mengubah identitas Twitter yang populer karena tulisan singkatnya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close