Breaking News

Arema VS Persiraja BRI LIGA 1, Link Streaming GRATIS !

Ngepetonline.com - Persiraja Banda Aceh menghadapi laga berat melawan Arema FC di pekan ke-24 BRI Liga 1. Pelatih Persiraja Sergio Alexandre terus berharap bisa keluar dari zona degradasi, sadar timnya akan menghadapi ambisi tim Singo Edan untuk terus berada di jalur kemenangan . 

Sergio mengatakan Arema adalah klub yang luar biasa. Namun, dia akan berusaha menggagalkan ambisi tim asal Malang itu pada pertandingan besok. "Mudah-mudahan kami sudah siap dan besok kami bisa mengeksekusi," kata Sergio dalam konferensi pers jelang laga kontra Arema, Rabu, 9 Februari 2022.

Pelatih Brasil menambahkan: "Arema, apa yang mereka tunjukkan musim ini adalah tim yang fenomenal, tim yang kuat. Jadi kami harus mempersiapkan tim. Semoga kami bisa mengalahkan Arema dalam 90 menit."

Dalam dua laga terakhir, Persiraja mengalahkan Persija Jakarta 1-0. Setelah itu, mereka kalah 0-3 dari Persita Tangerang. Dan Arema mengalahkan Persela 1-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Persija. "Besok kami akan berusaha mengalahkan Arema. Semoga berhasil," kata Sergio.

Ambisi Sergio membentur batu sandungan. Gelandang andalan Persiraja Bruno Dybala mungkin tidak akan memperkuat tim. Pemain berusia 27 tahun itu telah terpapar Covid-19 dan masih menunggu hasil PCR.

Bek Persiraja Andika Kurniawan mengatakan timnya harus lebih solid menghadapi lini depan Arema yang tajam. "Kami akan menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin. Kami tahu Arema memimpin saat ini, tapi kami akan melawan mereka. Tidak ada yang tidak mungkin," kata Andika.

Persiraja saat ini berada di posisi terbawah Liga 1 dengan 11 poin dari 23 pertandingan. Persiraja hanya meraih dua kemenangan dan lima kali seri, selebihnya berakhir dengan kekalahan. Laga melawan Arema akan digelar pada Kamis, 10 Februari 2022 pukul 18:15 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Sementara bagi pelatih Arema FC Eduardo Almeida, menilai pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh memang tidak mudah. "Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk target meraih tiga poin. Tapi pertandingan besok akan sulit, jadi kami harus berkonsentrasi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan itu," ujarnya.

"Mereka berbeda dari sebelumnya (pertemuan pertama). Mereka memiliki pelatih baru, pemain baru, sehingga mereka lebih kuat sekarang," kata Eduardo, menilai para pemain Persiraja memiliki motivasi tinggi untuk keluar dari zona degradasi.

“Dalam sepak bola, apapun bisa terjadi. Setiap tim bisa mengalahkan tim mana pun. Jadi tidak ada tim favorit. Untuk itu, kami harus memberikan segalanya, tidak peduli siapa lawannya. Yang jelas, kami bertujuan untuk mendapatkan tiga poin. ,” jelas Eduardo Almeida.

Link Live Streaming GRATIS !

Link Streaming 1

Link Streaming 2

Link Streaming 3

Link Streaming 4

Link Streaming 5

Link Streaming 6

Link Streaming 7 

Terimakasih telah mampir di website kami, semiga bermanfaat yaa. 

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close